Kamis, 29 April 2010

My New Blog

For the second time .. inilah BLOG gue yang kedua, cukup berat meninggalkan semua cerita di BLOG gue yang pertama :(

Tapi nggak apa lah haha, toh gue bisa juga buat lagi. Biarkan kenangan yang udah tersimpan di BLOG pertama gue *binasa* haha. Good bye, my dear! :)

Lanjut ..

BLOG kedua gue mau diisi dengan apa ya? Hm.. banyak cerita yang harus gue tuangkan disini, disinilah tempatnya hahaha, BLOG yang kali ini bakalan dah gue kasih link nya lewat facebook ataupun twitter. So, biar teman-teman yang emang mau baca atau tau segelintir kisah gue ataupun kegiatan-kegiatan gue, pada tau klo emang pada mau tau, haha. Yang nggak mau tau, ya so what.. haha, terima kasih untuk teman-teman yang mau membaca ataupun mengomentari. Saya hargai usaha kalian :)


Singkat cerita .. nanti yah ceritanya haha, ini hanya salam perkenalan dari orang termanis yang paling manis diantara yang manis-manis di dunia ini, hehe.


l o v e,


erie silalahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar